Jul 20, 2010

3.00 am until 4.30 am

Pas lagi mosting blog ini, gue lagi nunggu adzan subuh. Soalnya gue abis sahur buat buat bayar utang puasa tahun kemarin, karena eh karena bulan ramadhan sebentar lagi *agustus udah puasa tapi gue tau tanggal berapa, hihi* . Mmmpphh, soal utang puasa, utang gue tinggal 8 lagi kalo hari ini kelar puasanya ampe magrib. Insya Allah :)

Well, sebenernya senin minggu kemarin gue udah bayar puasa. Eh, tapi Allah berkehendak lain. 15 menit sebelum adzan, gue dapet. Ya Rabbi, tanggung bener kan ya ? kenapa dapetnya 15 menit sebelum buka ? padahal mommy udah beliin makanan yang enak-enak buat buka, ada kue pukis, cakwe, kue bola, de el el. Ooooohhh sian amat ya gue ? mmpphh --"

Pas lagi makan sahur, gue iseng nonton tipi. Oh my got, acara tipinya not interesting to me. Isinya sinetron yang udah pernah diputer sebelumnya. Mana ada stasiun televisi yang ga ada acaranya sama sekali alias isinya semut semua, halah makin males aja deh gue. Akhirnya setelah ganti-ganti channel, gue memutuskan sinetron yang diperankan oleh artis Nikita Willy *yah, you know lha sinetron apa. haha*. Mending gue nonton sinetron itu deh daripada harus nonton sinetron yg ada bahasa arabnya atau ga sinetron yang gaul banget anak-anak SMAnya.

Hari ini gue gak akan pergi kemana-mana. Kan gue lagi puasa, jadi gak enak kalo jalan-jalan, godaannya berat. Banyak jajanan diluar sana yang bisa meneteskan air liurku *iiih ica jorok deh !*. Jadi, gue putuskan untuk bertelor dirumah sampe ntar buka *eits, bukan berarti abis magrib gue keluar rumah. bisa digorok sama mommy !*. Seharusnya hari ini gue nemenin Dika buat ke sekolah, ngambil legalisir ijasah sama rapot tapi kan gue puasa jadi gue males keluar rumah. Lagian ya, gue juga males buat ke sekolah soalnya eh soalnya jauh banget deh dari rumah gue. Mana jalannya lagi cor lagi. Sumpah, kenapa ya sepanjang jalan buat menuju ke sekolah gue harus dicor ? kan bikin macet terus jadi lama buat menuju ke sekolah.Walaupun gue ke sekolah naik motor *maksudnya nebeng sama Dika* tapi kan ya kesian iih adek kelas gue yang naik angkot, jadinya harus berangkat lebih pagi. Ckckckckck.

Udah gitu ya, sekolah gue tuh rada aneh menurut gue. Masa buat legalisir ijasah, anak muridnya *termasuk gue lha yaaa* harus fotokopi sendiri abis itu baru dikasih ke TU buat dilegalisir. Ya Allah, beda banget sama sekolahan lain yang udah difotokopiin terus dilegalisir sama sekolahnya jadi murid tinggal nerimo aja. Sebenernya sekolah gue mau mendidik muridnya untuk mandiri apa ngerjain muridnya ya ? Terus gue ga tau deh, ntar pas si Dika ngambil tuh legalisiran udah dilegalisir apa belum. Kan kepala sekolah gue sibuk, kerjaannya rapat mulu *mmpphh itu sih kata TU sekolah gue* tapi mudah-mudahan udah kelar jadinya gue ga sekolah lagi buat ngurus ini-itu :)

Karena berhubung hari ini gue ga pergi kemana-mana, kayaknya gue bakal marathon dvd lagi. Apalagi, gue abis minjem dvd drama di Astri *yeah, gue sama Astri pecinta drama sejati. hihi*. Udah gitu, kakak gue juga abis beli dvd kemarin jadi tambah banyak deh pilihan film yang bakal gue tonton hari ini. Lumayan buat hiburan dirumah, hahahaha :D

Nah, gue nulis blognya sampe sini dulu ya kawan. Udah adzan subuh nih, so gue harus solat subuh abis itu gue tidur lagi. Masih rada ngantuk nih, zzz -____________-. Mungkin gue bakal tidur ampe siang eh ga ampe siang juga paling jam 7 pagi gue udah bangun. Abis gue adalah orang yang paling ga bisa bangun siang *paling siang bangun jam setengah 8 pagi, hehe :p*

Oke, good morning all and have a nice day. Ayo, semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaat :D

No comments:

Post a Comment