Jul 18, 2010

hey, thanks yaa :)

kalo ga ada pembaca, pasti blog gue ga ada yang ngomentarin dan ngasih saran sama kritik. nah sekarang gue mau ngucapin makasih banyak sama yang baca blog gue ini. mungkin baru dikit sih yang baca blog gue tapi gue yakin seyakin-yakinnya orang yakin ntar blog gue banyak yang baca. sukur-sukur bisa dibukuin kayak mas Raditya Dika *mmppphhh ngarep banget !*

ada seseorang yang rajin banget baca blog gue, setiap dia buka internet pasti dia sempetin buka blog gue dan gue seneng banget :D
dia sering banget nanya, kapan nulis lagi ? ih, sumpah gue ngerasa SENENG BANGET ! yaa, berarti karya tulis gue ada yang ngehargain dan ada yang suka *pede aja deh gue --"*

well, sekarang gue bakal ngasih tau siapa yang suka baca blog setiap hari dan ini lha orangnyaaaaa...

yeah, ga lain dan ga bukan it's my boy yang suka baca blog gue, Andhika Nugraha Ismail. walaupun dia cowo gue sendiri tapi dia yang selalu menantikan postingan gue yang baru. dia juga suka ngasih komentar kalo blog gue kurang apa. mungkin karena dia, gue jadi semangat buat nulis blog ini. gue jadi semangat buat ngeluarin apa yang ada di pikirin gue dalam bentuk tulisan. gue banyak berterima kasih ke dia. so, thanks a lot my superboy :')

sekarang, gue promosiin blog gue di facebook. jadi mudah-mudahan aja jadi rame yang baca blog gue. oh iya, bagi yang baca blog gue, gue selalu tunggu saran dan kritik buat blog gue ini. gue bakal seneng kalo kalian semua nunggu tulisan gue yang baru :)

mmpphh, hari ini hari minggu. biasanya kalo udah hari minggu malem gini gue suka males buat pergi sekolah besok, soalnya kan paginya harus upacara. nah sekarang, walaupun hari minggu dan besok senin gue tetep libur and stay at home. sumpah, gue udah bosen sama yang namanya libur and i really miss buat sekolah. kangen buat panas-panasan karena upacara, jajan dikantin, nunggu guru dateng, main sama temen, ngotak-ngatik rumus mtk *sok pinter deh gue*, dan lain sebagaimananya yang dimana anak SMA lakukan. hihi :)

ih, kenapa setiap malem suka ujan ya ? huhu --"

No comments:

Post a Comment