Jul 17, 2010

saturday night

wew !!
hari ini malem minggu dan gue ga kemana-mana jadi gue nulis blog aja deh. hehe :p

tadi pagi gue dateng ke akad nikahnya Ka Githa (Indah's sister). nah akad nikahnya tuh di Puncak jauh dari sini hihi *lebay*. yaudah gue beserta orang tua gue dateng kesana, soalnya keluarga Indah udah kayak keluarga sendiri. malah ayah gue udah dianggep kayak adek sendiri sama papanya Indah *oooh so sweet :p*

nah selama perjalanan ke Puncak, gue merasa kebosanan yang teramat sangat. udah mana rada macet lagi karena pake sistem buka.tutup jalan terus gue ngantuk tapi ga bisa tidur udah gitu pake acara ga tau tempatnya dimana. jegeeeeeeeeeeeer, lengkap udah !! setelah perjalanan yang memakan waktu kurang lebih 3 jam, gue nyampe juga di villa tempat acara itu berlangsung dan keluarga gue langsung disambut dengan pelukan hangat dan juga cipika.cipiki dari keluarganya Indah hihi.

disana gue juga ketemu sama Astri's family. yah, gue jadi ada temen ngobrolnya deh. disana gue juga main ayunan sama Astri ngobrol plus curhat colongan. sumpah suasananya asik banget kayak lagi liburan keluarga. mana tempatnya luas gitu ada kolam renangnya. hehe.

*maaf ya fotonya rada-rada burem soalnya fotonya pake kamera hengpon. yang pake kebaya sendiri itu si Indah, yang pake kemeja ungu itu si Astri dan yang kecil itu Qorry (astri's lil sis)*

sekali lagi, congralatulation Ka Githa. semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan waromah. Amin :)


2 comments: