Jul 28, 2010

get well soon my dear :)

Good morning readers. 2 hari berturut-turut dari kemarin, hujan mulu. Mana hujannya dari pagi ampe pagi lagi, ck. Well, sekarang pas gue nulis blog ini jg ditemenin sama gerimis kecil dan secangkir teh hangat *mantaaaaaap*

Dari kemarin si Dika sakit. Padahal ya hari seninnya gue masih ke sekolah ngambil legalisiran rapot, ngobrol-ngobrol dirumah dia sampe terakhir makan siang di mie kocok. Nah ceritanya nih, kan abis dari mie kocok gue mau minum hop-hop di Detos soalnya udah ngidam banget buat minum itu dari pagi eh pas lagi makan mie kocok, mukanya Dika udah ga enak gitu. Pas gue tanya kenapa katanya sakit perut terus pingin numpang pup dirumah gue, yaudah akhirnya ga jadi ke Detos dan langsung pulang kerumah gue.

Nyampe dirumah gue, Dika ga jadi numpang pup. Gue nanya dong kenapa ga jadi pup terus kata dia udah ga mules lagi tapi pas gue liat mukanya, Ya Allaaaah beler banget deh mukanya. Muka ngantuk banget, mata 5 watt gitu. Karena gue baik hati, gue nyuruh dia pulang biar langsung tidur toh ntar dia juga mau latihan futsal. Jadi, dia pulang deh dia kerumah dan gue langsung masuk kamar pas dia udah pulang soalnya gue mau tidur, ngantuk juga *hahaha*

Singkat cerita, pas pulang dari latihan futsal dia ngeluh sama gue palanya pusing sama badannya lemes gitu. Gue suruh dia aja tidur-tiduran sama makan dulu, sedih banget deh kalo ngeliat dia lemes sama kusut gitu. Selama hampir 7 bulan gue jadian sama dia, gue gak pernah ngeliat dia sakit dan baru kali ini gue ngedenger dia ngeluh sakit gue dan tepat malam hari itu dia positif sakit. Kalau menurut diagnosa gue *sok dah gue, emangnya gue dokter ya ?* kayaknya dia masuk angin karena kecapekan. Bayangin aja deh aah dari sabtu ampe minggu dia ikut turnamen futsal, seninnya latihan futsal lagi terus dia suka telat makan ck.

Selasanya gue pergi deh kerumah dia buat ngejengukin dia. Mana hujan mulu dari pagi ampe malem. Gue ampe bingung mau kesana kapan. Udah siap jam 1 siang eh hujan, mau jalan jam setengah 2 hujan lagi, yaudah deh gue jalan jam 2an dikala gerimis. Biasanya kalo mau jengukin orang bawa apa cenderamata kan ya ? Nah gue jengukin ga bawa apa-apa. Abis gue bingung harus bawain apa, yaudah deh gue bawa tangan hampa. Kalau kata dia, kamu datang buat jengukin aku aja, aku udah seneng banget *oooooh deaaaar !*

Selama gue jengukin dia, gue nanya kok dia bisa sakit ya ? Terus dia bilang gara-gara mie kocok kemarin lha gue kaget, gue sering makan mie kocok itu kok ga langsung sakit ya ? eh dia bilang lagi, kayaknya gara-gara makan kentang goreng sama otak-otak disekolah deh makanya jadi radang *saat itu gue baru tau kalo dia sakit radang haha*. Gue langsung mikir, bisa jadi sih. Kantin sekolah gue itu kan rada kurang sehat. Waktu gue sekolah, gue pernah makan soto ayam pake sambel yang banyak gitu eeh besoknya gue langsung sakit 5 hari mana abis itu si Indah juga sakit abis makan soto ayam pake sambel, ck --"

Emang bener kata mommy, mending bawa bekel ke sekolah soalnya jajanan dikantin belum tentu sehat. Jadi readers, kita mending bawa bekel dari rumah aja kalo sekolah, udah sehat terus bisa hemat uang jajan lagi. Tapi ya gue masih suka jajan diluar buat coba-coba aja, hehehe. Hey ya, back to story hehe. Terus waktu itu gue kerumah Dika, si Dika cuma tiduran aja dikasur, gue duduk dibawah *eh buset gue udah kayak pembantu aja hihi* kalo dia duduk katanya pusing banget jadi dia tiduran aja. Akhirnya ya pas dia lagi duduk buat minum obat gue foto aja, hahaha :D

*mukanya itu setengah merem, gue ga tau dia emang sengaja dengan mimik muka seperti itu apa ga pas di foto*

Kemarin malem, gue nerima sms dari dia. Katanya badannya dia tambah panas, padahal pas gue jengukin badannya dia udah agak mendingan panasnya udah keringetan juga lha kenapa pas malem panas lagi badannya ? Waduh, gue rada khawatir pas dia sms gitu. Gue takut kenapa-kenapa terus gue bilang aja ke dia ke dokter biar jelas penyakitnya. Pokoknya gue selalu berdoa buat Dika biar dia cepet sembuh terus bisa main lagi sama gue dan kembali latihan futsal bareng temen-temennya. So, get well soon my dear :')


No comments:

Post a Comment