Jul 24, 2010

sepenggal cerita di Margocity

Hari ini malam minggu lagi dan entah mengapa, gue paling suka ngeposting blog kalo malem minggu. Rasanya ser-seran gitu deh, hahahaha *apa deh gue jadi aneh begini --"*
Nah, hari sabtu ini gue pergi jalan-jalan sekeluarga sama keluarga gue (minus ayah, ayah masih di Solo, hiks :'( ) ke Margocity. Sebenernya gue males kalo pergi ke Margocity pas hari sabtu atau ga minggu. Kenapa ooh kenapa ? Soalnya rame banget booo, udah kayak cendol, orang Depok keluar semua.semuanya. Makanya ga heran kalo lagi jalan-jalan kesana lebih sering bilang, permisi..

Niat ke Margocity itu sebenernya mau beliin Putra (my little brother) buat beli baju + celana buat dia pergi bimbel. Bayangin aja ya, masa baju dia kalo pergi bimbel itu-itu doang, mana satu kaos dijadiin satu buat pergi, tidur, main sepeda, sama pergi bimbel. Eh gila ga tuh, jadi belel banget kan tuh baju ? Yaudah, karena mommy baik banget dan kebetulan dapet rejeki *alhamdulilah ya Allah :)* kita belanja lha di Margocity. Ceritanya nih sebelum ke Margocity, si Putra cerita ma gue mau beli kaos yg merek *********** (maaf disensor ntar bisa gimana gitu hihi :p) pas lagi milih-milih kaos disana, si Putra kurang sreg gimana gitu dan gue liat-liat kok kayaknya nih kaos jadi jelek ya kalo diliat dari deket tapi kalo dari jauh bagus gitu. Eh si Putra bilang ga mau beli kaos disitu, udah gitu kata kakak gue yang paling tua bilang kalo kaos merek itu pasaran alias banyak yang make. Ealah gue juga mikir begitu dan pantesan pas gue nemenin Putra milih-milih kok rasanya bagaimana gitu --"

Akhirnya ooh akhirnya, kakak gue merekomendasikan buat beli baju di POLO, yaudah kita kesana. Pas ngeliat dari depan si Putra bilang "nah ini dia yang gue mau bukan kayak tadi, lo sih ca !" lha gue kaget, kenapa gue yang disalahin sama Putra ? Saat itu gue pingin nampol si Putra hahaha. Pilih-pilih lha baju di POLO itu, pas lagi liat-liat gue nemu satu baju yang sama persis kayak Dika. Persis banget !! Sumpah deh gue ga boong !! Pas tau ada yang sama gue mau ngerayu mommy buat minta beliin eh tapi emang udah rejeki gue, sebelum gue bilang sama mommy kalo gue mau tuh baju mommy malah nawarin mau beli juga apa ga. Yaudah tadinya gue mau beli yg sama persis kayak Dika tapi kan gue gak suka sama Perancis *jadi dibelakang bajunya ada tulisan nama negara gitu* nah gue nyari Korea Selatan gitu deh, malangnya ga ada Korea Selatan adanya Jepang huhuhu :(

Setelah puas beli ini-itu di POLO *yah akhirnya gue beli juga tapi warna ungu polos gitu* gue berlanjut ke Planet Sports, nemenin Putra beli celana pendek. Dasar adek gue yang satu itu, melenceng dari daftar belanja. Masa dia beli sendal juga, ya Tuhan tapi gue ga jadi nyalahin Putra juga sih soalnya gue juga melenceng dari daftar belanja, hahaha :D

Gue disuruh beli sepatu kets sama mommy. Katanya buat ospek kuliah ntar, awalnya gue nolak buat beli takut duit mommy abis eeeeeeh tapi ya emang rejeki gue lagi *alhamdulilah ya Allah :)* gue disuruh beli sekarang, jadi ya gue pilih-pilih deh tuh sepatu yg bertebaran di sana. Pilihan gue jatuh ke sepatu sneakers converse warna coklat muda polos gitu. Modelnya sama sepatu baru punya Dika tapi dia warna hitam, akhirnya gue pilihan gue jatuh ke sepatu itu dan untung ukuran sepatunya pas ! hahaha, gue ga mau kalah sama Dika ! Masa dia doang yang punya sepatu baru gue juga dong !!! *astagfirullah, pamer banget sih gue -__-"*
Emang dasar centil, pas lagi nunggu mommy bayar semua belanjaan dikasir si Putra make topi tennis gitu mana minta di foto lagi, yaudah deh gue foto dan hasilnya seperti ini..

*topi tennisnya ga keliatan nih difoto abis hadepnya ke depan bukan kesamping*

Tadinya fotonya mau pake raket tennis juga tapi ga jadi soalnya malu, xixixixixi :p
Abis puas belanja disana, gue nyari celana jeans. Nah mungkin yang ini bukan rejeki gue. Bayangin aja celana jeans yang gue taksir banget masa ga ada ukurannya buat gue. Ada sih yang muat sama gue tapi ngepress banget sampe-sampe pantat gue nonjol banget, hueeeeeeeeeeeeeeeeeee :'( tapi yaudah lha mungkin rejeki buat beli celana jeans nanti ada saatnya. Ceeeiilleeee bahasa gue :)

Sebelumnya nih gue makan dulu di Ta Wan, kesian si Putra kelaperan belom makan dari siang. Oooh malangnya nasib dia. Jujur gue baru pertama kali makan disitu, jadi gue bingung makan apa. Akhirnya gue milih nasi putih + tahun goreng saus ayam Ta Wan + es teh manis. Sebelum makanan dateng, gue sama Putra foto berdua kan jarang nih si Putra mau foto berdua ma gue. hihihi :)*emang dasar si Putra norak, kena blitz aja merem. Hahahaha :D*

*yang ini Putra ga merem tapi malah goyang fotonya, mmpphh --"*

Kata mommy, gue keliatan GENDUT banget dibandingin Putra. Hiks, sedih amat ya ? Padahal mah gue gak gendut tapi semok dan chubby *pembelaan diri*. Makan di Ta Wan lumayan enak lho, emang sih rada mahal harganya tapi ga rugi aah. Jadi, kalian semua yang belum pernah nyobain sekali-kali ga ada salahnya buat nyoba makan di Ta Wan :)

Sekarang setiap malem kalo mau tidur, gue akan selalu pake baju piyama. Abisnya ya setelah gue ngerapiin lemari kemarin, baju gue kebanyakan piyama tapi jarang dipake. Kesian mommy kan udah beli piyama tapi jarang gue pake. Jadi akhirnya, mulai sekarang gue pake piyama. Nah malem ini gue pake piyama yang udah lama sekali..


*ini piyama ada celana pendeknya lho, mungkin besok-besok gue bakal nampilin yang pake celana pendek*

Sekian dulu ya postingan dari gue. So, good night everybody and happy weekend !!

No comments:

Post a Comment